modifikasi ringan new scorpio z

Alo salam hangat bwt moto mania, setelah googgling sana sini akhirnya jadi juga ni blog ane, maklum sebagai new comer atau yang bisa di bilang bolgger kelas teri ane cuma mau meluapkan isi hati ( kaya update status aja ya… ).

Kebetulan sekitar 5 bulan sejak blog ini ane buat, di sertakan keinginan yang luhur, dan dengan rahmat Tuhan YME, hamdalah ane akhirnya dapet louncing yamaha new scorpio z atau nama ngetrennya si pio dengan aman dan tentram. Hehehehe….

 Bai de we… 1 bulan udah berjalan, rasanya belum pas kalo punya motor gak di oprek san sini,  karena Ϟƍƍªk bisa nahan, dan dengan sedikit sentuhan kreatifitas, si pio yang masih cupu dan mengkilat itu uda ane obrak abrik layaknya modifikator handal ( ngengkel brow…. ) Hehehehe , namun cuma bagian luarnya aja, Ϟƍƍªk perlu sampai bore up sgala, karena mesin si pio ini uda lumayan kenceng, dengan isi silinder 225cc.  Berikut ini pict yang mungkin agan-agan bisa kasih komentar :

Si pio ala mahindra11

Perubahan ane fokusin pada kaki-kaki dan reflektor depan, sejak kemunculan si new pio ini uda banyak cacian di sektor head lamp oleh para penunggang kuda besi karena modelnya yang klingon dan velg yang masih menggunakan ukuran18″.

Keliatan dari depan untuk setang dan penerangan ane pakek punyae si kebo, dan spakbor punya ninja 250.

Ane juga pakek ban gambut ukuran, depan 100/17 belakang 120/17. Dengan velg chemco ukuran depan 2″/17 belakang 3,5″/17.

Untuk ngilangin bawaan scorpio yang dari dulu shock belakangnya sudah di klaim tampak ambles, ane udah antisipasi dengan memodif arm realy ama conroad nya dengan yang lebih pendek di bengkel bubut deket rmh. Kliatan gambar di atas si new pio uda tampak nungging dan udah siap “ngetup”… Nah lo.. Lumayan kan…

Berikut data mosifikasi :

1. Headlamp byson + bracket.

2. Stang byson + stabilizer.

3. Velg chamco 2″/17, 3,5″17.

4. Ban swallow 100/17, 120/17.

5. Spakbor depan ninja 250.

6. Cover engin vixion SE.

7. Karbu PE 28.

8. CDI BRT hypperbrand.

9. Busy NGK iridium

Rencana masih mau upgrade sketc tampilan luar aja dengan kondom tanky, shourd, dan cover engin biar tampak lebih maco lagi.

Oke gan ane rasa segitu aja dulu cukup, and monggo di like….

12 thoughts on “modifikasi ringan new scorpio z

  1. lumyan bro simple tapi good look,.ok juga,.bro klo boleh nambahin,.”BLACK PANDA” (revolusi sebutan dari scorpio ane) tuk ban ane pke Brigston/Bt 92 medium compon yang 160 bag blkng dan 120 tuk di depan tambah macho bro..ane ad pikiran juga masang kondom tangki cm blom dpet brngnya,.ad refrensi yang good gak?

    • wow ban pakek produk BS itu mah udah jempol abis gan.. tp kl kebesaran ban… kalo gak upgrade mesinya kasian tu tar…. si pio narik karet segitu besarnya. untuk kondom NSZ emang gak ada yg mroduksi gan, harus bikin sendiri atau pesen

  2. SEMUANYA UDA OK TU BROOO CUMA SATU AJ YG BIKIN DIA KURANG SIMPLE TAMPILANNYA YAITU BENTUK COVER ENGINE NYA YG BEGITU SEMESTINYA ADA COVER ENGINE YG LEBIH BAGUS LG JANGAN BENTUKNYA MERUNCING KEBAWAH …KELIHATANNYA KRG SIMPLE AJ…OVER ALL OK….

Leave a Reply

